Tega! Keponakan Habisi Nyawa Paman, Gorok Leher Hingga Putus


LEBONG - Warga Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Bengkulu digegerkan dengan adanya kasus pembunuhan yang menewaskan seorang pria paruh baya, Jum'at (22/04) sekira pukul 09.50 WIB.

Berdasarkan informasi, pelaku pembunuhan adalah 'A', yang tak lain merupakan keponakan korban sendiri, dengan tega membunuh sang paman dengan cara menggorok leher hingga terputus.

Saat kejadian, kondisi desa dalam keadaan sepi dan memang bukan kawasan padat penduduk, sehingga pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mapolsek Rimbo Pengadang, dimana saat ini pelaku sudah diamankan.

"Betul (kejadian,red) itu, pelaku sudah diamankan dan saat ini masih di Mapolsek Rimbo Pengadang," ungkap Kasat Reskrim.

Namun, pihak kepolisian belum bisa menyampaikan secara detail informasi terkait kejadian berdarah yang menewaskan seorang pria dengan leher terputus tersebut.

"Masih didalami, nanti kalau sudah ada hasil penyidikan akan disampaikan," singkatnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama