Sambut Hari Jadi, Pemkab Musi Rawas Anjangsana ke SLB


MUSI RAWAS - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 79 pada 2022, Pemkab Musi Rawas laksanakan anjangsana ke SLB (Sekolah Luar Biasa) Musi Rawas, di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Selasa (19/04).

Kunjungan tersebut juga dihadiri pihak Polres Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Ketua TP PKK Musi Rawas, Kepala OPD, Camat Tugumulyo, Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit.

Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, mengatakan anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 79 tahun yang jatuh pada tanggal 20 April 2022.

"Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini Pemkab Musi Rawas melakukan anjangsana, selain menjalin silahturahmi dan memberikan dukungan moral, anak-anak di SLB ini adalah harta keluarga yang harus disayangi, untuk itu perhatian harus ditingkatkan," ujar Bupati.

Di tempat sama, Kepala Sekolah SLB Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang telah hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut. Dikatakannya, jumlah murid yang ada disekolah tersebut berjumlah 117 anak yang terdiri dari SD, SMP dan SMA, kemudian guru berjumlah 28 orang.

"Terima kasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati, kami merasa sangat terharu dan bangga atas kehadiran dan kebaikan bapak ibu sekalian," ucapnya.

Diakhir acara, Bupati memberikan 118 paket bingkisan berisi makanan, sembako dan alat permainan anak.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama