Badar Sumsel Terima Bantuan Mobil Ambulance CSR dari Bomba Grup


PALEMBANG - Bomba Grup berikan bantuan berupa mobil ambulance kepada DPW Barisan Pemuda Rakyat (Badar) Sumsel. Pemberian dilakukan langsung Bomba Grup melalui Ketua Umum DPP Badar, Ahmad Choir kepada Ketua Umum DPW Badar Sumsel, Hari Azwar, Rabu (20/04).

Ambulance tersebut merupakan CSR dari Bomba Grup, dimana nantinya akan diprioritaskan untuk membantu pengurus Badar Sumsel dan masyarakat Sumsel.

Perlu diketahui, Bomba Grup merupakan perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis, pertambangan, energi, properti, logistik dan infrastruktur. Saat ini, Bomba Grup bergerak dibidang sosial dengan memberikan bantuan ambulance kepada pengurus Badar Sumsel.

"Kami dari Badar Sumsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Bomba Grup, yang telah bersedia memberi bantuan cuma-cuma berupa mobil ambulance," ujar Hari sapaannya.

Sementara, Ketua Umum DPP BADAR, Ahmad Choir, menegaskan dengan adanya bantuan tersebut nantinya untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

"Hari ini kita telah memberikan bantuan ambulance kepada Badar Sumsel dari pemberian Bomba Grup. Harapan saya, dengan adanya bantuan ini semakin mempermudah jalan bagi Badar Sumsel untuk terus aktif membantu masyarakat, khususnya yang ada di Kota Palembang," harap Ahmad Choir.

(Badar/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama