Pisah Sambut Dandim 0406 MLM, Walikota Lubuklinggau : Banyak Hal yang Tak Bisa Dilupakan Begitu Saja


LUBUKLINGGAU - Momen haru terjadi saat pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (Muratara) di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Senin (21/03).

Pada momen itu, tiga kepala daerah secara bersamaan bergandengan tangan memberikan sambutan dan ungkapan rasa kehilangan atas kepergian Dandim yang lama, Letkol Inf Erwinsyah Taupan.

Dikatakan Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, selama Kodim 0406 MLM dipimpin Dandim Letkol Inf Erwinsyah Taupan banyak hal yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Terlebih, saat penanganan pandemi covid-19 yang terus bergejolak di Kota Lubuklinggau. Sebab itu, Walikota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Dandim Letkol Inf Erwinsyah Taupan.

Ia berharap, sang Dandim kedepannya lebih sukses di tempat baru, atas nama warga dan Pemkot Lubuklinggau, ia mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.

"Selamat bertugas di tempat baru untuk Dandim yang lama, selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga kedepan dapat bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau," ujar Nanan sapaan akrabnya.

Lalu, Pemkab Muratara melalui Wakil Bupati (Wabup), Inayatullah, menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim yang lama di tempat baru, juga selamat datang kepada Dandim yang baru.

"Atas nama rakyat Muratara dan pribadi maupun Pemerintah Daerah, kami selalu siap untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Muratara," ujar pria yang akrab disapa Ustadz Inayah itu.

Kemudian, sambung Wabup Muratara, menjadi PR bersama di Kabupaten Muratara bagaimana caranya nanti dapat bersama-sama menghentikan hiburan pesta malam.

"Pada intinya, Kabupaten Muratara kedepan harus sejajar dengan Kabupaten Musi Rawas, meskipun Kabupaten Muratara masih seumur jagung namun kedepan mari bersama-sama membangun Muratara berhidayah," katanya.

Sementara, Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud menambahkan, atas nama Pemkab Musi Rawas dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang lama dan selamat jalan serta sukses selalu.

Tentunya, selama menjabat sebagai Dandim, sangat banyak telah memberikan bantuan serta suport dalam membangun Kabupaten Musi Rawas.

"Selain itu juga, selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu bersinergi dengan Pemkab Musi Rawas," ungkap Ratna Machmud.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama