Pipa Melintas di Simpang 4 Jalan Talang Ojan Telah Banyak Menelan Korban

Foto : Tokoh masyarakat saat dibincangi mengenai pipa yang melintas di Simpang 4 Jalan Talang Ojan Tanjung Baru. (ist)


.

PALI - Warga Talang Gas Dusun 4, Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ungkap kejadian kecelakaan di simpang 4 Jalan Talang Ojan Tanjung Baru, dimana telah ada masyarakat menjadi korban atas adanya pipa yang melintasi jalan tersebut, Kamis (03/03).

Dikutip dari Youtube Super Eja 86, Tokoh Masyarakat yang sudah 25 tahunan hidup di Talang Gas, mengungkapkan adanya pipa melintasi jalan tersebut sangat meresahkan, karena telah banyak menelan korban.

"Masyarakat sudah menjadi korban, Alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa, cuma kecelakaan ringan dan berat," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan baru-baru ini terjadi kecelakaan yang dialami seorang ibu-ibu PNS, bahkan hingga pingsan.

"Karena jalan itu masih ada tanah dan ada pipa yang melintasi jalan, kalau hujan jalan itu sangat licin, bahkan mobil saja sudah berapa kali hampir nabrak rumah warga," ungkapnya.

Ia merasa kasihan, karena ibu-ibu tersebut jungkir balik dan kepalanya lebih dahulu jatuh di atas pipa, dimana kecelakaan terjadi saat motornya hendak menuju turunan jalan dan ban depan motornya terpleset terkena pipa.

"Kepalanya terbentur pipa, langsung pingsan, langsung dibawa ke Rumah Sakit Pertamina, kejadain itu sekitar tahun kemarin 2021, anak-anak sekolah pun yang pulang sekolah sering terjadi kecelakaan disana," jelasnya.

Ia berharap, pihak Pertamina segera mencari solusi atas melintasinya pipa di Jalan Talang Ojan Tanjung Baru itu, mengingat pipa tersebut milik Pertamina.

"Bagi Pertamina untuk menanggapi, jangan sampai kedepan ini ada korban, apalagi sampai ada korban jiwa, kami mohon dan sangat mengharapkan solusi dari pihak Pertamina," harapnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama