Menyikapi Keluhan Masyarakat, Pertamina Akan Perbaiki Pipa Crossing di Sukamaju

Foto : Suasana saat Pihak Pertamina, Dinas PUTR dan DLH Kabupaten PALI mengecek pipa yang melintasi Jalan Talang Ojan Tanjung Baru di Desa Sukamaju. (Snt)


.

PALI - Menyikapi keluhan masyarakat Talang Gas Dusun 4, Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, Pihak Pertamina, Dinas PUTR dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten PALI turun langsung ke lapangan melihat kondisi pipa crossing yang melintasi Jalan Talang Ojan Tanjung Baru, Jum'at (04/03).

Dalam kesempatan itu, pihak Pertamina melaui perwakilan Humas Pertamina Ep, Tuti Dwi Patmayanti mengatakan akan segera memperbaiki pipa crossing yang berada di permukaan Jalan Talang Oja Tanjung Baru.

Sementara, Tim Penanganan Pipa, Ali, mengatakan pipa tersebut kedepannya bakal ada rencana penggantian. Kedepannya, posisi pipa tidak diatas dan ditanam kurang lebih satu meter.

"Tahun ini berkemungkinan kita akan ganti pipanya, untuk teknis penanggulangan awal dipasang yudit untuk mengatasi pipa tersebut di permukaan jalan," katanya.

Lalu, Kepala Dinas PUTR Kabupaten PALI melalui Kabid Bina Kontruksi, Jefran, menuturkan pihaknya akan bekerjasama dengan Pertamina untuk segera menangani keluhan masyarakat Sukamaju, khususnya pengguna jalan.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati jika melewati jalan tersebut, kami bersama pihak Pertamina InsyaAllah akan segera memperbaiki pipa crossing tersebut secepat mungkin," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebelum pekerjaan dimulai direncanakan akan membuat rambu-rambu sementara peringatan kondisi jalan, mengingat Dinas PUTR akan bekerjasama dalam menangani keluhan masyarakat, karena ruas jalan menjadi salah satu akses utama.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama