Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten PALI Akan Menggelar Tabliqh Akbar


PALI - Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten PALI, Sumsel, akan menggelar Tabligh Akbar pada Kamis (10/03) ba'da Dzuhur, di halaman Pondok Pesantren Mamba'ul Hikam, Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Majelis Dzikir yang merupakan binaan Mentri BUMN Erick Thohir tersebut direncanakan akan menghadirkan Fajri Ismail sebagai penceramah.

"Alhamdulillah, Majelis Taklim dan Dzikir At-Thohir Kabupaten Pali sudah terbentuk,"ucap Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten PALI, Kyai M Erlin Susri, Jum'at (04/03).

Menurut Kyai Erlin Susri, Majelis Dzikir dan Ta'lim At-Thohir tersebut tidak hanya ada di Kabupaten PALI, namun sudah ada disetiap Kabupaten maupun Kota se Sumsel.

"Tujuan dari majelis ini tidak lain adalah untuk membantu memperkuat pembangunan iman dan taqwa umat, serta diharapkan dengan adanya Majelis Taklim dan Dzikir ini, semakin menambah wawasan keagamaan masyarakat khususnya di Kabupaten PALI," tambah Kyai yang juga sebagai Ketua PCNU Kabupaten PALI itu.

Ada hal yang menarik dari kegiatan Tabligh Akbar kali ini, selain akan dihadiri Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Provinsi Sumsel, Imam Warmansyah, kegiatan tersebut juga mengagendakan pemberian bantuan uang saku terhadap 100 Ustadz/Ustadzah serta santunan 100 anak yatim se Kabupaten PALI.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama