SSB Bocil Kungku Juara 2 pada Turnamen U-12 di Muara Beliti


MURA - Tim SSB Bocil Kungku Jayaloka meraih juara ke dua dalam Turnamen Bola Kaki U-12 di Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura). SSB Bocil Kungku harus menerima peringkat tersebut setelah takluk dari SSB Mandala dengan skor 1-0, Minggu (06/02).

Sebelumnya, pada fase di Grup A, saat pertandingan pertama, SSB Bocil Kungku menang saat melawan SSB Jalang Muratara dengan skor 1-0, dengan gol dicetak Rafi. Kemudian, pada pertandingan kedua, Bocil Kungku kembali menang saat melawan SSB Beliti dengan skor 2-0. Lalu, pada pertandingan ketiga, SSB Bocil Kungku harus mengakui kekalahan dari SSB Mandala dengan skor 1-0.

Dengan raihan dua kemenangan itu, SSB Bocil Kungku berhak lolos menuju babak delapan besar. Di babak delapan besar, SSB Bocil Kungku berhadapan dengan SSB Cikal Tugumulyo, lalu berhasil menang lewat adu pinalti dengan skor 5-4 dan berhak melaju ke babak semifinal.

Di babak semifinal, SSB Bocil Kungku menghadapi SSB Bintang Yunior dengan skor ahkir 8-8 dan berlanjut ke drama adu penalti, SSB Bocil Kungku kemudian berhasil menang dengan skor 9-8 pada adu penalti tersebut dan berhak melaju ke babak final.

Di babak final, SSB Bocil Kungku harus mengakui kekalahan atas Tim BBC Cecar dengan skor 1-0.

Manager SSB Bocil Kungku Jayaloka, Agustri Waluyo atau akrab dipanggil Iluk bersama Asisten Pelatih, Arif Rahman, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian anak asuhnya tersebut, mengingat Tim Bocil Kungku sebelumnya mengalami kevakuman yang cukup lama.

"Tim Bocil Kungku ini, dengan bermodalkan dua bulan baru aktif latihan (namun) mampu memberikan prestasi yang sangat baik, Rafi Cs tampil maksimal dan kompak dalam bermain bersama tim, inilah yang kami persembahkan untuk Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas," ujar Iluk.

Berikut daftar juara pada Turnamen Bola Kaki U-12 di Muara Beliti :
- Juara 1 BBC Cecar, BTS Ulu
- Juara 2 SSB Bocil Kungku, Jayaloka
- Juara 3 SSB Bintang Yunior, Purwodadi
- Juara 4 SSB Mandala, Megang Sakti.

Daftar nama pemain U-12 SSB Bocil Kungku Jayaloka :
Riski (Gk), Gilang, Bari, Renda, Rendo, Angga, Ramzi, Aji, Kevin, Nurma, Keanu, Rafi, Dioling dan Yudha.

Official SSB Bocil Kungku Jayaloka :
Manajer Tim : Agustri waluyo,
Pelatih Kepala : Zulhajji/Ryan
Asisten Pelatih : Zulkopli, Arif rahman, Arif Setiana.


(Ari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama