Menjelang HPN, IWO PALI Bincang Santai dengan Kapolres


PALI - Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI adakan silaturahim ke Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, guna bincang santai membahas menjelang Hari Pers Nasional (HPN), di Ruang Kerja Kapolres, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis (03/02).

"Selama bertugas di Kabupaten PALI, yang jelas melaksanakan tugas dan bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten PALI dalam rangka menjaga binmas, itu tugas utama kita," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, dunia Pers di Indonesia sudah ada sejak 88 tahun silam dan terus berkembang hingga kini. Sebab itu, baginya Pers merupakan profesi penting untuk kemajuan sebuah Negara dan Bangsa.

"Karena tugas Pers untuk menyampaikan berita daripada seluruh lapisan masyarakat, juga dulu 17 Agustus 1945 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di sampaikan melalui media, disampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kita sudah merdeka dari penjajahan," ucapnya.

Lanjut Kapolres, Pers adalah salah satu yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tutupnya. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama