Masyarakat Handayani Mulya Peringati Isra Mi'raj 1443 H


PALI - Masyarakat Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1443 H di Masjid Al-Ikhlas Handayani Mulya, Sabtu (26/02).

Dikatakan Ketua Masjid Al-Ikhlas, Alip Kamaron, peringatan Isra Mi'raj berlangsung dari jari Jum'at (25/02) hingga Sabtu malam (26/02), dengan agenda lomba adzan, hafalan shalawat, hafalan do'a sehari-hari, hafalan do'a pendek dan cerdas cermat dengan perserta dari TK TPA dekat Masjid Al-Ikhlas.

"Hingga kini agenda kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1443 H tetap sesuai jadwal, malam ini (Sabtu malam, red.) merupakan puncak," ujar pria yang juga dosen di STIT Mamba'ul Hikam PALI itu.

Lebih lanjut, di masjid yang baru pertama kali menyelenggarakan Isra Mi'raj sejak didirikan itu, Ketua Masjid Al-Ikhlas mengundang Kyai Erlin Susri sebagai penceramah.

Dalam ceramah, Kyai Erlin mengajak jama'ah untuk mengambil hikmah dalam memperingati Isra Mi'raj, dengan melaksanakan perintah Allah.

"Tanda diterimanya ibadah kita oleh Allah adalah wujudnya atau lahirnya akhlak sesama manusia," ucap Kyai yang juga Ketua PCNU Kabupaten PALI itu. (Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama