Mahasiswa KKN UMP di PALI Ikuti Acara Pengukuhan Pengajian Fiqih


PALI - Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) angkatan 57 mengikuti acara Pengukuhan Pengajian Fiqih Intelektual dan Aktual An-Nahdliyah Dalam Muamalah dan Ubudiyah oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba'ul Hikam PALI, bersama Kades Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, di Masjid Al-Iman Desa Talang Bulang, Selasa (22/02).

Mahasiswi KKN UMP, Lutfia Hafidzah, mengatakan acara pengukuhan dan pengajian yang diselenggarakan oleh Pemdes Talang Bulang bersama STIT Mamba'ul Hikam itu sangat berkesan, selain menambah ilmu dibidang keagamaan khusunya fiqih, juga dapat berbaur dan menjalin silaturahmi bersama warga.

"Suguhan dan sharing ilmu yang diberikan sangat bermanfaat, serta kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya," tuturnya.

Ia berharap, acara tersebut menjadi langkah awal yang baik, membawa keberkahan dan kesejahteraan untuk Desa Talang Bulang dan masyarakatnya, serta STIT PALI.

Ditempat sama, mahsiswa UMP lainnya, Nofan Ardiansyah, berharap ilmu yang diberikan dapat bermanfaat, baik bagi diri sendiri maupun untuk semua yang hadir. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama