KNPI PALI Desak Kapolisian Segera Usut Tuntas Pengeroyokan Ketua Umum DPP KNPI


PALI - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten PALI, Sumsel, mengecam pengeroyokan terhap Ketua DPP KNPI, Haris Pratama, di Kawasan Cikini Jakarta Pusat, pada Senin, (21/02).

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, Fardinan Markos mendesak Kapolri agar segera mengusut tuntas kasus pengroyokan tersebut.

"Jangan ada lagi kejadian seperti ini, kami mengutuk segala bentuk kekerasan termasuk premanisme, tidak dapat dibenarkan karena Indonesia adalah negara hukum, kami meminta pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi kepada Haris Pratama," tegas Ferdinan.

Baginya, peristiwa tersebut merupakan PR bagi Kepolisian untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut.

"Ini PR Kepolisian, harus segera mencari para pelaku dan ditindak tegas, cara-cara primanisme tidak bisa dibiarkan, tidak cocok di negara demokrasi, Kapolri agar segera menangkap pelakunya," katanya.

Perlu diketahui, insiden pengeroyokan Ketua Umum DPP KNPI itu dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekira pukul 14.10 WIB.

Haris Pratama dipukul saat turun dari mobil, ia dipukul menggunakan batu dan benda tumpul lainya oleh OTK sekiranya 3 orang yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor, korban disinyalir sebelumnya telah diikuti pelaku dan saat ini Haris masih dalam perawatan. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama