Kedai HaFal Semakin Ramai Pengunjung


PALI - Sejak berdiri pada 21 Februari 2021, Kedai HaFaL yang berlokasi di Jalan Raya Desa Prambatan-Batu Tugu, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), semakin ramai pengunjung.

Pemilik Kedai HaFal, Armedi, mengatakan awal mula mendirikan kedai tersebut dari warung kecil-kecilan, dari hanya menjual es boba dan pisang crispy, hingga sekarang sudah tersedia menu makanan seperti nasi ayam geprek, ayam asam manis, ayam penyet, model dan lainnya.

"Alhamdulillah setiap hari kedai kami semakin bertambah peminatnya, baik dari Desa Prambatan sendiri maupun dari luar desa," ujarnya kepada Silamparibl Berita, Rabu (16/02).

Lanjutnya, yang terpenting dari menu yang disediakan adalah cita rasa dari makanan itu sendiri, karena pengunjung selalu menikmati makanan dari rasanya.

"Jadi yang harus dilakukan adalah selalu menjaga cita rasa agar konsumen bisa menikmatinya, kami juga menyiapkan pesanan seperti acara-acara besar, tak kalah penting bagi warga Desa Prambatan yang malas keluar bisa COD, cukup memesan lewat WA atau telepon, maka pesanan akan di antar," jelasnya.

Sementara, salah seorang pengunjung, Puput Ulandari menyampaikan cita rasa makanan dan minuman yang ada di Kedai HaFaL sangatlah enak, juga harganya cukup terjangkau.

“Ya, saya sering makan dan memesan makanan di Kedai HaFaL ini, disini kita disuguhkan dengan berbagai menu seperti es boba, pisang crispy, model, ayam geprek dan menu lainnya yang juga tak kalah enak, yang jelas sangat terjangkau harganya," katanya. (Arismin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama