Kecamatan Talang Ubi Adakan Musrenbang


PALI - Pemerintah Kecamatan Talang Ubi adakan Musrenbang, dengan mengikut rencana kerja Pemerintah Daerah tahun 2023 bertemakan 'Penyelenggaraan Tata Pemerintahan Yang Baik dan Profesional Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat', di depan Kantor Camat Talang Ubi, Jum'at (18/02).

Turut hadiri Anggota DPRD PALI, Aswawi Mansyur, Sekretaris Bappeda PALI, Meity Etika, Camat Talang Ubi, Emilia, Koramil Talang Ubi, Kapolsek Talang Ubi, para OPD, Lurah dan para Kades se Kecamatan Talang Ubi.

Camat Talang Ubi, Emilia dalam sambutannya mengajak warga Talang Ubi untuk selalu mengedepankan musyarawah mufakat dalam setiap kebijakan, jangan hal kecil menghambat sebuah keputusan.

Sementara, mewakili DPRD PALI, Aswawi Mansyur, mengatakan menitik beratkan peningkatan ekonomi masyarakat, agar Talang Ubi bisa bangkit lebih cepat dalam pemulihan ekonomi.

Kemudian, Sekretaris Bappeda PALI, Meity Etika, memaparkan untuk rencana pembangunan jangka pendek selain pemulihan ekonomi, salah satunya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"IPM Kabupaten PALI terlihat rendah, juga ada peningkatan angka kemiskinan meskipun sedikit," ujar Meity.

Kemudian, pertumbuhan ekonomi sebesar 0,28 persen dari pertumbuhan ekonomi tahun kemarin 6 persen, itu terjadi di tingkat Provinsi. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama