Kampung Inggris Tempirai PALI di 2022 Semakin Eksis


PALI - Kampung Inggris Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Abri English Course (AEC) nya di tahun 2022 semakin eksis. Hal itu dibuktikan dengan berdatangannya murid dari luar desa.

"Berdatangan murid dari luar Desa Tempirai, namun tidak ketinggalan dengan kualitas yang diberikan. Dilihat dari data yang ada, banyak lulusan LKP AEC sekarang menjadi guru bantu di sekolah dan pesantren," ungkap Pendiri sekaligus Kepala LKP AEC, Abri, Minggu (06/02).

Lanjut Abri, saat ini ada juga murid sekaligus tutor yang mendapatkan kesempatan mengisi acara Kampung Inggris Tempirai PALI, juga ada yang memenangkan kompetisi putra-putri di SMA maupun SMP masing-masing.

"Harapan kedepannya, agar kampung Inggris Tempirai PALI bisa menerapkan tiga falsafah yang telah ditetapkan, yaitu alam, religi dan sosial budaya. Dengan kemampuan bahasa Inggris, mereka anak-anak dapat mengangkat nama PALI semakin cemerlang dengan makanan dan kebudayaan PALI yang dibalut menggunakan Bahasa Internasional Inggris," katanya.

Selain itu, ia juga berharap anak didiknya tidak pernah menyerah apapun yang terjadi, sebelum harapan menjadikan PALI sebagai pusat pembelajaran Bahasa Inggris di pulau Sumatera terwujud. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama