Engga 3 E Official Melakukan Syuting Episode Terakhir


PALI - Penerus Generasi Muda atau youtuber Engga 3 E Official melakukan syuting episode 10 dari film Desa Siwangi, di Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, Sabtu (26/02).

Di episode terakhir itu, kru dengan semangat melakukan syuting, setelah episode tersebut selesai mereka bakal membuat film baru.

"Film ini ber episode 10, dan hari ini episode terakhirnya," ujar Kameramen.

Mereka pernah merencanakan, di film baru yang akan datang berkisah asal-usul Kabupaten PALI. Namun, karena belum banyak mengetahui sejarahnya, akhirnya mereka memutuskan membuat film yang menampilkan tak jauh dari kisah kehidupan.

"Sebenarnya kami mau saja membuat konten atau film yang berkisah dari Kabupaten PALI, berhubung belum banyak mengetahui asal usulnya, kami belum sanggup untuk membuat konten atau filmnya, yang kami takutkan ketika ditayangkan nanti salah, nanti lain versi," tutur Kameraman.

Sementara, salah satu pemain film, Nevi Zavana Putri, berharap konten youtube yang mereka buat kedepannya dapat berkembang.

"Pengennya youtube ini berkembang dan semua pemain ini dikenal masyarakat PALI, bahkan dari luar PALI juga," harapnya.

Lebih lanjut, ia berharap Pemerintah mensupport dan memberikan wadah untuk mereka dalam mengembang kreatifitas.

"Saya dan rekan-rekan berharap ada dukungan dari dinas terkait dan ada biaya untuk kami, karena youtube kami untuk saat ini belum menghasilkan, subscribe yang ditargetkan hingga jam tayang kami terbatas, memang untuk saat ini lagi membangun atau merintis," jelasnya.

Kendati demikian, Nevi mengaku kegiatannya di dunia youtube telah mendapat dukungan Pemdes Sungai Ibul.

"Kepada saudara dari manapun, baik tua, muda, besar maupun kecil, mohon dukungan dan do'a restu untuk subscribe akun kami, agar chenel kami bisa berkembang," tutupnya. (Ena/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama