Pertamina Adera Field Gelar Syukuran dan Sosialisasi Pemboran Sumur


PALI - Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field gelar syukuran sekaligus sosialisasi atas pemboran sumur A-2, di Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Jum'at (28/01).

Turut hadir di syukuran dan sosialisasi itu Wakil Bupati (Wabup) PALI, Soemarjono, Wakapolres PALI, Dandim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asisten 1 dan 2 Kabupaten PALI, Camat Talang Ubi, Kepala Desa Benuang, Beruge Darat, Karta Dewa, serta pemangku adat dan tokoh agama Desa Benuang.

Mengingat masih dimasa pandemi covid-19, acara berjalan dengan menerapkan prokes ketat, dengan melakukan wajib test sweb antigen bagi seluruh tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

Head Office ComReal and CID Zona 4, Tuti Dwi Fatmayanti, menyampaikan terimakasih kepada Wabup PALI beserta jajarannya, Wakapolres, Dandim, Camat Talang Ubi beserta tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan hadir di acara syukuran itu.

"Tak lupa juga saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas rahmat dan nikmatnya kita dapat berkumpul di lokasi BNG A-2/BNG 50. Untuk update operasi, BNG-50 telah sampai di hari ke enam dari target 32 hari pengeboran, tujuan diadakan pengeboran untuk meningkatkan Produksi di Region 1 Zona 4 Adera Field, dengan target produksi 150 BOPD dan Gas 2 MMCFD," tuturnya.l

Kata Tuti, pengeboran saat ini sudah sampai di kedalaman 747 meter dari rencana 2.679 Mmd. Sementara, untuk PDB 117 personil dari 10 mitra kerja PHR.

"Tak lupa juga saya memohon do'a restunya dari hadirin semua, semoga sumur ini dapat mencapai target, operasional berjalan lancar, kedepannya dari keberhasilan sumur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten PALI, khususnya Desa Benuang dan sekitarnya," harapnya.

Sementara, Wabup PALI, Soemarjono, menyambut baik dan mendukung adanya pengeboran sumur BNG A-2 di Desa Benuang itu. Ia berharap, pengeboran tersebut berhasil sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten PALI.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field sebagai pelaksana kegiatan ini. Kami harapkan, semoga pengeboran ini berjalan baik, bisa menghasilkan minyak, sehingga dapat meningkatkan produksi Adera Field dan semoga bisa menambah manfaat bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI," ujarnya.

Dalam acara syukuran tersebut, pihak perusahaan juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu, juga bantuan sembako untuk kaum dhuafa, serta bantuan rehap untuk tempat ibadah. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama