Peringatan Hari Jadi NU ke 96 di Sumber Harta Dipadati Ribuan Jama'ah


MURA - Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) memperingati hari jadi NU ke 96, di Masjid Akbar Desa Sumber Asri, Kecamatan Sumber Harta, Senin (31/01).

Acara yang dipadati ribuan jama'ah dari Kecamatan Sumber Harta, STL ulu Terawas, Selangit, Purwodadi dan Tugumulyo itu dihadiri salah satu Kyai kondang di Mura, Kyai Ali Sadikin, sebagai penceramah.

"Bagaimana seluruh cah nom (anak muda, red.) dan lembaga NU benar-benar harus menjaga juga mengamalkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Karena NU sendiri salah satu dari lembaga parlemen yang turut andil mendirikan Negara Republik Indonesia," ujar pimpinan Ponpes Darul Salamah Kecamatan Muara Kelingi itu dalam ceramahnya.

Sementara, Ketua Panitia, Kyai Yas Andie Sastra, mengatakan sangat bersyukur atas antusias masyarakat dengan hadirnya ribuan jama'ah dari lima Kecamatan tersebut.



"Acara tersebut terbilang cukup berhasil, karena kurang lebih ada 1000 jama'ah yang datang dari lima kecamatan. Yaitu Kecamatan Sumber Harta, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kecamatan Selangit, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Tugumulyo," tuturnya. (Jaenuri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama