DPD KNPI PALI Periode 2021-2024 Resmi Dilantik


PALI - Mengusung judul 'Bersinergi bersama dalam komite kebersamaan dan persatuan pemuda menuju kemandirian, kepeloporan dan profesionalitas pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)', DPD KNPI Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2024 resmi dilantik, di Rumah Dinas Bupati PALI di Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (13/01).

Pada kepengurusan periode baru itu, Ferdinan Marcos sebagai Ketua, M Budi Houiru sebagai Sekretaris dan Johan Saputra sebagai Bendahara.

Ketua DPD KNPI, Fardinan Marcos mengutarakan bahwa KNPI mampu dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

"Kedepannya, banyak upaya dan program KNPI PALI untuk membantu roda kepemerintahan Kabupaten PALI, salah satunya KNPI PALI siap berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang berada di Kabupaten PALI, ini untuk sama-sama berkontribusi dalam bidang pembangunan," ujarnya.

Fardinan juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI, Heri Amalindo, yang telah banyak membantu selama proses pelaksanaan kegiatan pengukuhan pengurus KNPI PALI.

Sementara Bupati PALI, Heri Amalindo berpesan kepada pengurus KNPI untuk menjadi pemuda yang tangguh dan mandiri, karena KNPI merupakan gabungan para pemuda yang memiliki semangat gigih.

"Jalankan program-program kedepannya, buat program yang memang bisa bermanfaat bagi masyarakat, kalau ada kesulitan saya siap bantu. Buat usaha, misalnya di bidang perbengkelan, kolam, dan lainnya," katanya.

Lanjut Bupati, KNPI PALI diharapkan mampu menunjukkan karya nyata dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Selamat menjalankan fungsi sesuai tupoksi," tutur Bupati mengakhiri sambutannya.

Nampak hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Bupati PALI, Heri Amalindo, Wakil Bupati PALI, Soemarjono, Sekda PALI, Kartika Yanti, Sekretaris DPD KNPI Sumsel, Hari Azuar, Ketua KPU PALI, Senario, Ketua IWO PALI, Efran, Ketua PWI PALI, M Anasrul, Kejari PALI, Kasih, Intel, Joel dan OPD PALI. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama