Banyaknya yang Menjadi Temuan BPK, APSB Bakal Adakan Aksi di Depan Kantor Inspektorat Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU - Banyaknya kegiatan yang menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dilingkup Pemerintah Kota Lubuklinggau membuat Aliansi Pemuda Silampari Bersatu (APSB) geram, kelompok pemuda itu mempertanyakan kinerja Inspektorat Kota Lubuklinggau, Senin (17/01).

Dikatakan anggota APSB, Doni Ariansyah, pihaknya bakal mengadakan aksi unjuk rasa di halaman Kantor Inspektorat Kota Lubuklinggau pada Senin (24/01) mendatang.

"Kami akan mengadakan aksi, mempertanyakan kinerja Inspektorat Kota Lubuklinggau yang selama ini dinilai tutup mata, baik terhadap temuan BPK maupun persoalan persoalan kegiatan tahun anggaran 2020-2021," ujarnya.

Ia menilai, bnyak temuan temuan di lapangan yang menyimpang dari ketentuan yang ada, juga terindikasi merugikan keuangan negara.

Sementara, anggota lainnya, Zul, mengatakan berdasarkan investigasi di lapangan, ada beberapa mega proyek di Kota Lubuklinggau yang disoroti, yang diduga merugikan keuangan negara, selain itu, pihaknya juga meminta pihak berwenang untuk mengambil langkah.

"Sama-sama sidak kelapangan," tegasnya.

"Kami sepakat bakal mengadakan aksi, jangan sampai uang negara yang dihasilkan dari keringat rakyat hanya di hambur-hamburkan," pungkasnya. (65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama