Viral Diberitakan Selingkuh, Jubir Kades Purun Timur Angkat Bicara


PALI - Beberapa bulan lalu masyarakat Kabupaten PALI digegerkan oleh berita seorang oknum Kades Purun Timur Kecamatan Penukal, Alek Setiawan selingkuh dengan istri orang.

Pasca viralnya berita itu, terlapor melalui juru bicara (jubir) nya, Ketua Umum LSM Serampuh, Soni Tornando angkat bicara di Mapolres PALI, Kamis (18/11).

Dikatakan Soni, hadirnya di Mapolres PALI tak lain untuk melakukan tuntutan balik, karena menurutnya Alek sengaja dijebak dan merupakan korban dalam kasus tersebut.

"Kami akan melakukan tuntutan balik, doakan semoga apa yang dilakukan oleh kita hari ini membuahkan hasil, juga kita berharap yang benar adalah benar dan selanjutnya tidak ada lagi korban-korban seperti Alek Setiawan ini," ujarnya.

Lanjut Soni, dari hasil rekaman yang mereka dapatkan, yang memviralkan berita tersebut sebelumnya telah melakukan pemerasan terhadap salah seorang berinisial 'Y'.

"Mereka itu sudah melakukan pemerasan terhadap salah seorang yang berinisial Y, mudah-mudahan tidak ada lagi Kepala Desa yang tersandung kasus seperti ini," ungkapnya.

Kemudian, terkait viralnya berita tersebut beserta foto dugaan selingkuh, Soni mengaku Alek telah bicara dengannya dan mengatakan didalam foto tersebut merupakan foto saat Alek beristirahat disebuah penginapan.

Saat sedang beristirahat di penginapan, tak lama kemudian Alek didatangi wanita berinisial 'E', kemudian membuka pintu ruangan dan menyakan aktifitas Alek.

"Lagi apa? Tanya wanita yang berinisial E tersebut kepada Alek, lalu di jawab sama Alek lagi istirahat," jelas Soni.

Tak lama setelah itu, wanita inisial 'E' pergi, namun kemudian kembali datang ke ruangan Alek dengan membawa teman yang juga seorang wanita, dan langsung saja wanita inisial 'E' itu foto selfie diruangan tempat Alek menginap.

"Ada tiga orang, jadi Alek pun santai dalam berfoto, jadi foto tersebut bukan foto mesra melainkan foto selfie, jika ingin bukti silahkan bawa foto tersebut keruang labor untuk memastikan foto itu, foto mesra atau foto selfie," tutur Soni kepada Silampari Berita.

Lebih lanjut, dikatakan Soni saat itu Alek masih memakai kaos dalam, bukan dalam keadaan telanjang, jadi berkenaan dengan kasus tersebut baginya Alek sengaja dijebak.

(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama