Murid dan Guru di MA-MTs Nurul Akhlaq Lakukan Vaksinasi Gelombang Pertama


MURATARA - Peserta didik dan guru di MA serta MTs Nurul Akhkaq Biaro Baru, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lakukan vaksinasi covid-19 gelombang pertama, di halaman MTs Nurul Akhlaq Biaro Baru, Kamis (11/11).

Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antara MA dan MTs Nurul Akhlaq dengan Puskesmas Karang Dapo, Pemerintah Kecamatan Karang Dapo, Pemerintah Desa Biaro Baru, Babinsa, Kamtibmas dan unsur terkait.

Kepala Sekolah (Kepsek) MA Nurul Akhlaq, Hidayaturrahman mengatakan setidaknya 350 murid dan 50 guru yang tergabung dalam Yayasan Assyifa itu melakukan vaksinasi gelombang pertama, dimana gelombang kedua akan dilakukan Minggu mendatang.

"Gelombang kedua Minggu mendatang, karena terkendala persediaan obat dari dosis vaksinasi covid-19 yang ada di Puskesmas Karang Dapo," ujar Kepsek muda itu.

Babinsa Biaro Baru, Rusman dan Kamtibmas, Arif Gunawan, sangat mensuport dan mendukung penuh adanya kegiatan itu, mereka berharap para murid dan guru tetap sehat dan terhindar dari covid-19, juga dapat melakukan aktivitas belajar dan mengajar dengan khusyuk tanpa kendala.

"Ini merupakan sarana dan ikhtiar kita untuk tetap sehat, untuk tetap jaga imun tubuh kita. Disamping itu, kita tetap sama-sama berdoa kepada sang maha kuasa, semoga segala apa yang kita lakukan membuahkan hasil dan covid-19 segera lenyap dan berakhir ", ujar keduanya.

Turut hadir pada kegiatan itu Sekcam Karang Dapo, Sulaiman Rozi berserta Staff, Babinsa Biaro Baru, Rusman, Kamtibmas, Arif Gunawan, Ketua Yayasan Assyifa, Ustadz Zakaria Idris dan tenaga kesehatan Puskesmas Karang Dapo.

(Azwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama