Mura Ikuti 36 Cabor Pada Porprov XIII Sumsel di OKU Raya


MURA - Dari 39 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengikuti 36 cabor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mura, Marsono pada pelepasan kontingen Kabupaten Mura di Auditorium Pemkab Mura, Selasa (16/11/2021).

Dari 36 cabor yang diikuti, Mura mengirimkan kontingen sebanyak 523 orang, terdiri dari atlet sebanyak 385 orang, official 78 orang dan panitia 60 orang.

Porprov sendiri akan diadakan di OKU Raya (Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan) pada 21 hingga 28 November 2021.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Heriyanto atas nama Pemkab Mura mengucapkan selamat kepada kontingen Mura yang bakal mengikuti Porprov. Ia berpesan, agar pendamping dan atlet dapat menjaga nama baik Mura selama menjalankan tugas sebagai kontingen.

"Kepada pendamping official, pendamping dan atlet untuk menjaga nama baik Kabupaten Mura selama menjalankan tugas selaku kontingen," katanya. 

Lanjut Heriyanto, memang penting untuk mengukir prestasi, namun jiwa sportifitas hendaklah menjadi landasan selama mengikuti event tersebut.

"Penting untuk berprestasi, namun lebih penting untuk menjaga sportifitas, laksanakan amanah atau tugas dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab, saya harap dalam pertandingan selalu jujur disiplin dan semangat agar membawa nama baik Kabupaten Mura," pungkas Heriyanto. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama