Keluarga Penerima Manfaat Ucapkan Terimakasih ke Gencar PALI


PALI - Keluarga penerima manfaat di Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI ucapkan terimakasih ke Pengurus DPC Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) PALI yang telah menyalurkan bantuan berupa beras 10 Kg untuk warga terdampak pandemi covid-19, Jum'at (1/10).


"Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Gencar, semoga seluruh pengurus Gencar PALI sehat selalu dan dimudahkan segalah urusan," ungkap salah seorang warga Desa Raja.


Ketua DPC Gencar Kabupaten PALI, Abu Rizal menyampaikan syukur masih diberi kesempatan sehat dan melaksanakan kegiatan sosial.


"Tak henti-hentinya kami bersyukur atas nikmat yang Allah berikan, hingga kami semua masih sempat melakukan giat sosial seperti sekarang ini, kami harap kepada keluarga penerima manfaat jangan pandang nilainya, karna hanya ini yang baru bisa kami bantukan, semoga kedepannya kami bisa bantu lebih banyak lagi," tuturnya.


Giat penyaluran bantuan digelar dan difasilitasi salah satu pengurus Gencar. Pembagian dilaksanakan di Rumah Mutiara Hajjah Ramonda Binti Afitsyah, Dusun I Desa Raja. 


Kegiatan berjalan hikmat dan lancar dengan mematuhi prokes dengan ketat. Kegiatan sosial tersebut juga di hadiri Wakapolsek Tanah Abang, Suratman serta keluarga penerima manfaat.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama