Perusahaan di Mura Diharapkan Tingkatkan Koordinasi dengan Pemkab

 


MURA - Menerima audiensi SKK Migas Kantor Sumbagsel di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Hj Ratna Machmud berharap perusahaan di wilayah Musi Rawas (Mura) meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, Rabu (22/9).


"Termasuk koordinasi terkait CSR, sehingga program CSR bisa diselaraskan dengan program dan visi-misi bupati," kata Bupati Mura, Hj Ratna Machmud. 


Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie P dalam kunjungan kehormatan itu memperkenalkan manajemen Pertamina Rokan, yang merupakan bagian dari reorganisasi dari Pertamina EP Aset II.


"Sambil kita sampaikan kondisi dan koordinasi, agar operasional hulu migas ini berjalan lancar di Musi Rawas," ucapnya. 


Kegiatan hulu migas tersebut merupakan dibawah naungan Pemerintah, tepatnya Kemeterian ESDM. Sehingga antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat saling bersinergi, agar kegiatan target minyak dan gas tercapai. 


"Tadi Pemerintah Daerah inginnya adalah sinergi dan kontribusi. Sejauh ini dana hasil migas cukup berkontribusi kepada APBD daerah," ujarnya. 


"Selain itu, ada pula kontribusi perusahaan pembinaan kepada masyarakat, salah satunya melalui CSR," timpalnya. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama