Open House LDK, Peserta Diharapkan Menjadi Aktivis Dakwah Kampus


LUBUKLINGGAU - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di tiga perguruan tinggi Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau mengadakan open house kepada para calon anggota baru, Minggu (26/9).


LDK di tiga perguruan tinggi dimaksud yakni LDK Al-Hafizh Universitas Musi Rawas (Unmura), LDK Kemas STKIP-PGRI Lubuklinggau dan LDK Al-Qolam STAI-BS Lubuklinggau. 


Pada kegiatan itu, materi diisi oleh Putra Anjas Mara selaku alumni LDK Al-Hafizh dan Bayu Pratama selaku alumni LDK Kemas. 


Ketua Umum LDK Al-Hafiz, Febri Fadillah menuturkan tujuan diadakannya agenda itu tidak lain untuk memperkenalkan kepada calon anggota serta mahasiswa baru, terkait organisasi intra kampus yang bergerak melalui kegiatan dakwah Islam dalam ruang lingkup kampus masing-masing. 


"Mengenalkan (LDK) kepada calon anggota dan mahasiswa baru terkait organisasi intra kampus yang bergerak dibidang dakwah di kampus masing-masing, juga mengasah skill dan relasi dengan kawan baru, serta memberi motivasi kepada peserta," ujar Anjas.


Ia berharap, setelah diselenggarakannya kegiatan itu para peserta nantinya dapat menjadi Aktivis Dakwah Kampus (ADK) dan dapat dijadikan contoh baik didalam kampus serta menjadi kader yang militan.


(HNZ)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama