Kelangkaan Gas 3kg dan Solar di Mura, Bupati : Ada Pengurangan Jumlah Kuota Dari Pusat


MURA - Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud sampaikan jawaban eksekutifnya terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan atas Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Mura Tahun Anggaran 2021 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mura, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Mura, Kamis (23/9). 


Hadir pada rapat itu Wakil Bupati Mura ,Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Wakil Ketua II DPRD Mura, Hendra Adikusuma, 21 orang anggota DPRD Mura, Asisten I, Asisten II dan Kepala OPD Pemkab Mura.


Setelah mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi dewan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi, Bupati Mura menyampaikan jawaban eksekutifnya pada Rapat Paripurna itu. 


Menanggapi kelangkaan gas LPG 3 kg dan kelangkaan BBM solar, Bupati menjelaskan bahwa hal itu disebabkan adanya pengurangan jumlah kuota dari pemerintah pusat, untuk itu Pemkab Mura telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk meminta penambahan kuota bagi Kabupaten Mura. 


Bupati juga telah mengoptimalkan vaksinasi mulai dari anak-anak hingga dewasa, saat ini telah terealisasi mencapai 21% di wilayah Pemkab Mura. 


Sebagai langkah kongkrit dalam pembangunan, Bupati telah membentuk tim untuk memberikan saran dan masukan dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Mura. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama