Fraksi DPRD Mura Minta Bupati Tanggapi Kelangkaan Gas LPG 3 kg dan Solar


MURA - Bertempat di Ruang Paripurna, DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengadakan rapat dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi dewan atas penyampaian nota keuangan dan raperda APBD perubahan Kabupaten Mura tahun anggaran 2021, Rabu (22/9).

Hadir pada rapat tersebut Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Ketua DPRD Mura, Azandri, Wakil Ketua I DPRD Mura, Fridaus Cik Olah, Wakil Ketua II DPRD Mura, Hendra Adikusuma, 24 Orang anggota DPRD Mura, Asisten I, Asisten II, Kapolres Mura dan Kepala OPD Pemkab Mura.

Pandangan umum fraksi-fraksi dewan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi merupakan lanjutan pembicaraan tingkat satu dari dua tingkat pembicaraan atau pembahasan, juga merupakan bahan masukan untuk tingkat pembicaraan atau pembahasan berikutnya.

Pada rapat, fraksi-fraksi DPRD Mura mengapresiasi kinerja Pemkab Mura dalam penanganan covid-19, sehingga Mura menjadi satu-satunya Daerah yang berhasil menurunkan level PPKM dari level 4 menjadi level 1.

Fraksi DPRD juga mengapresiasi pembentukan tim Bupati, sehingga lebih efesien dan efektif dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Mura.

Fraksi meminta kepada Bupati Mura, untuk segera menanggapi kelangkaan gas LPG 3 kg dan kelangkaan solar yang saat ini dampaknya sudah dirasakan masyarakat. Begitu juga dengan menyediakan lapangan pekerjaan, dampak pengeringan irigasi, pengoptimalan vaksinasi dan mengembalikan kestabilan ekonomi di Kabupaten Mura.

Fraksi-fraksi DPRD Mura berharap kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud segera mengambil langkah kongkrit untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Mura. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama