Dua Remaja Meregang Nyawa Akibat Balap Liar

Foto : Salah satu korban saat kejadian di TKP. (Ist.)


.

PALI - Aksi balap liar kendaraan bermotor yang dilakukan kalangan remaja di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berujung maut.


Sedikitnya, dua remaja tewas dalam insiden yang terjadi di eks Bandara Stanvac, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Minggu (19/9).


Dua orang remaja meninggal diantaranya DK (15), asal Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal dan MF (15), asal Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara.


Selain itu, lima orang remaja dikabarkan mengalami luka-luka dan patah tulang, diantaranya SN (15) dan DD (15) asal Desa Mangku Negara, AD (15) asal Desa Suka Maju, Bt (17) dan FR (15) asal Kelurahan Handayani Mulya.


Ternyata, Lapangan Terbang (Lapter) eks Stanvac tersebut sering dijadikan lintasan oleh sekumpulan remaja untuk balapan liar.


“Mereka start nya berlawanan, jadi beradu kambing, yang dua ninggal itu yang adu kambing. Saat itu kami akan memutar motor, tetapi terkena pelantingan motor yang adu kambing,” jelas salah satu korban yang terkena pelantingan motor, FR saat menjalani perawatan.


Sementara itu, petugas RSUD Talang Ubi, dr Puri menyebutkan dua korban tabrakan adu kambing sesampainya di RS sudah tidak bernyawa.


“Sampai disini sudah tidak ada (meninggal, red.), kita tidak tahu korban meninggal ditempat atau dijalan. Keduanya langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” jelasnya.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama