DPD PKN Sumsel Bahas Program Kerja Dalam Rangka HUT PKN ke 2


MURA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumsel adakan rapat koordinasi program kerja, kegiatan berlangsung di sekretariat DPD PKN Sumsel, di Komplek Ruko Agropolitan Centre Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Selasa (21/9).

Rapat koordinasi itu dipimpin langsung Ketua DPD PKN Sumsel, Zainuri, dengan melibatkan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKN Kota Lubuklinggau dan DPC PKN Kabupaten Mura.

Hadir dalam rapat itu pengurus DPD PKN Sumsel, Ketua DPC PKN Kota Lubuklinggau, Destrianto Faisal, pengurus DPC PKN Kota Lubuklinggau dan pengurus DPC PKN Mura.

Dalam pemaparannya, Zainuri menyampaikan rapat koordinasi program kerja itu merupakan tindak lanjut intruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKN untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT PKN ke dua.

Adapun isi intruksi DPP PKN sebagai berikut :

1. Melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau melaksanakan kegiatan positif lainnya dalam rangka HUT PKN ke 2, dimana bantuan tersebut di salurkan di panti asuhan.
2. Membuat spanduk, baliho dan alat peraga yang berisikan kalimat ucapan selamat ulang tahun Pemuda Karya Nasional yang ditempatkan di lokasi yang tidak melanggar peraturan.
3. Setiap kegiatan agar di publikasikan, baik di media cetak, media online dan media sosial.

Dalam menjalankan intruksi tersebut, Zainuri mengimbau anggota untuk melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan sayap organisasi, baik di tingkat daerah, cabang, sampai ke tingkat ranting.

"Saya berharap nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga eksistensi PKN betul-betul dapat dilihat oleh masyarakat," ujarnya.

"Untuk persoalan teknis nanti silahkan kawan-kawan DPC PKN bermusyawarah kembali, namun pada dasarnya kita tetap berkolaborasi, berkoordinasi, bersinergi, dan yang paling penting di dalam PKN ini kita harus mengutamakan rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita," imbuhnya.

Disela pasca rapat, Ketua DPC PKN Kota Lubuklinggau, Destrianto Faisal mengaku berencana melakukan kegiatan sosial bagi sembako ke panti asuhan pada 1 Oktober 2021.

"Insyaallah kegiatan ini akan kita realisasikan. Kami selaku pengurus di tingkat DPC siap untuk menjalankan program ini, karena ini sifatnya sosial, mudah-mudahan kegiatan kami ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun," harapnya.

Lebih lanjut, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi kembali, guna membahas dan bermusyawarah untuk mengatur persoalan teknis. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama