Wabup Mura Hadiri Penutupan Sriwijaya Expo 2021


SILBER | PALEMBANG - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menghadiri acara penutupan Sriwijaya Expo 2021 yang resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diwakili Plh Sekda Sumsel, H Akmad Najib di Dining Hall, Jakabaring Sport City, Senin (5/7/2021).


Dalam kegiatan itu, Wabup berkesempatan meninjau stand pameran Kabupaten Mura yang mempromosikan produk-produk unggulan yang merupakan ciri khas Mura.


Wabup memberikan apresiasi kepada stand Kabupaten Mura yang telah ikut serta di pameran tersebut, sebagai salah satu langkah positif dalam mempromosikan produk-produk unggulan Mura kepada pengunjung Sriwijaya Expo dan masyarakat luas.


Wabup berharap, dengan adanya Sriwijaya Expo dapat menggambarkan Kabupaten Mura, serta mempromosikan produk-produk khas disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura.


"Kedepannya untuk lebih lagi dilestarikan yang sudah ada ini untuk terus diproduksi dan dikembangkan, sehingga seluruh Sumsel ini bisa tahu dan bisa mengangkat ekonomi rakyat terutama menengah kebawah," kata Wabup.



Diakhir acara penutupan, Kabupaten Mura mendapat piagam penghargaan sebagai stand terbaik harapan III, Kategori Pemerintah/Dekranasda Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama