Srikandi Golkar Kristina dan Linggau Bersedekah Bantu Anak Kurang Beruntung


SILBER | LUBUKLINGGAU - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Golkar, Kristina bersama Komunitas Linggau Bersedekah memberikan bantuan kepada Dini Amanda, seorang siswi baru lulus SMP yang mengidap kanker otak kecil dan Zaki yang mengalami Hidrosefalus, Jum'at (23/7/2021).


Menurut orang tua Dini di kediamannya, anaknya harus terbaring di rumah sakit (RS) seharian lantaran kedua matanya hilang penglihatan. 

 

“Hal ini sudah dirasakan saat bulan Februari kemarin, mengalami sakit mata dan membuat Dini sendiri kehilangan penglihatannya,” ujar orang tua Dini, warga RT 4, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau itu.


Sementara itu, Kristina berharap dengan adanya bantuan itu dapat bermanfaat fan barokah bagi keluarga Dini.


Setelah dari rumah Dini, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah lanjut menuju kediaman Zaki, salah seorang anak yang mengalami Hidrosefalus.


Koordinator Linggau bersedekah, Jamal mengatakan kehadiran pihaknya bersama anggota DPRD Lubuklinggau Kristina tidak memiliki unsur apapun.


“Kami sengaja mengajak ibu dewan Kristina, karena merupakan donatur Linggau Bersedekah. Bantuan ini lillahita’ala, tidak ada unsur apapun, bantuan diberikan menjadi amal ibadah bagi donatur, dan bermanfaat bagi para penerima,” ujarnya.


Ucapan terimakasih diucapkan pihak keluarga penerima bantuan kepada pihak dermawan anggota DPRD Lubuklinggau, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah.


“Kami mengucapkan terimakasih atas respon cepatnya, tentu dengan bantuan ini dapat meringankan pihak keluarga,” ucapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama