Pererat Silaturahmi, LDK se Lubuklinggau dan Mura Adakan Turnamen Futsal


SILBER | LUBUKLINGGAU - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Korwil Lubuklinggau dam Musi Rawas (Mura) yang terdiri dari beberapa LDK se Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura mengadakan turnamen futsal di Mega Futsal Lubuklinggau, Minggu (4/7/2021).


"Tujuan utama diadakan nya turnamen ini untuk mempererat persaudaraan LDK antar kampus," ucap salah seorang panitia pelaksana kepada Silampari Berita.


Pada turnamen tersebut, setidaknya ada delapan tim yang bertanding dan terbagi dalam dua grup. Terdiri dari tim LDK Al-Hafizh mewakili Universitas Musi Rawas (UNMURA), LDK Kemas A dan B mewakili STKIP-PGRI Lubuklinggau, LDK Al-Fateeh A dan B mewakili Universitas Bina Insan (UNIVBI), LDK As-Syifa mewakili Akper Lubuklinggau dan LDK Al-Qolam A dan B mewakili STAI-Bumi Silampari (BS).


Dalam turnamen ini, juara satu diraih LDK Akper Lubuklinggau, juara dua diraih Al-Qolam B STAI-BS, Juara tiga diraih Kemas B STKIP-PGRI Lubuklinggau dan juara empat diraih Al-Fateeh A. 


(Hnz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama