Hj Ratna Machmud Secara Resmi Buka Rapat Koordinasi GTRA Mura


SILBER | MURA - Bertempat di Hotel Dafam Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud membuka rapat koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Mura tahun 2021, Rabu (14/7/2021).


Hadir pada acara tersebut Asisten I, Kepala Kantor Pertanahan Mura, Kepala OPD dan jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mura. 


Tim pelaksana harian GTRA Kabupaten Mura tahun 2021 telah membentuk surat keputusan kepala kantor pertanahan Kabupaten Mura untuk proyek strategis nasional, yakni BMN ditargetkan empat bidang, akses reforma ditargetkan 300 KK lokus di Desa Lubuk Tua dan sertifikasi hak pakai ditargetkan 250 bidang. Diharapkan, dengan adanya tim tersebut dapat mencapai target dengan baik. 


Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mendukung kegiatan Kantor Pertanahan Mura yang telah berkoordinasi sangat baik dengan Pemkab Mura. Bupati berharap, adanya rapat koordinasi itu dapat menyelesaikan permasalahan pertanahan yang ada di Kabupaten Mura, seperti kepastian hukum dan hak tanah masyarakat, aset pemerintahan daerah, potensi lahan perkebunan dan lainnya. 


"Bismillahirrahmanirrahim, rapat koordinasi gugus tugas Reforma agraria Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021, secara resmi saya nyatakan dibuka", ucap Bupati saat secara resmi membuka kegiatan rapat koordinasi GTRA. 



Bupati juga menyematkan rompi kepada Kepala Kantor Pertanahan Mura, hal itu menandai sebagai resminya kegiatan dan Kantor Pertanahan Mura menyerahkan sertifikat sport center, bumi perkemahan, dan peti kemas kepada Pemkab Mura. (Rls/Gpz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama