Pasca Dilantik, Bupati Minta 111 Kades Terpilih Musi Rawas Tidak Mengadakan Pesta


SILBER | MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud melantik 111 Kepala Desa (Kades) terpilih dari Pilkades serentak Kabupaten Musi Rawas tahun 2021 di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, Rabu (30/6/2021).


Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mura, Kapolres Mura, Ketua DPRD Mura dan Danramil. 


Dalam sambutan, Bupati menegaskan kepada Kades terpilih tidak mengadakan pesta atau kegiatan yang menimbulkan keramaian sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid 19 yang kembali melonjak di Mura.



"Sesudah acara ini pulang ke desa masing-masing, jangan mengadakan pesta atau acara yang menimbulkan keramaian, agar tidak menyebabkan penyebaran Covid 19," tegas Bupati Mura, Hj Ratna Machmud.


Lebih lanjut, Kades terpilih diminta untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjalankan prokes 5 M.


Tak lupa Bupati menekankan agar Kades terpilih hati-hati dalam menggunakan Dana Desa dan tidak menyalahgunakan dana APBD. (Rls) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama