Berubah Lagi, Paslon Hero Dijadwalkan Dilantik 18 Juni 2021

Sekda PALI, Syahron Mazril. 


SILBER | PALI - Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Kabupaten PALI, Heri Amalindo- Soemarjono (Hero) sepertinya berubah-ubah. Setelah sebelumnya diisukan 10 Juni 2021, kemudian dikabarkan pelantikan berubah pada 14 Juni 2021, dan kini beredar kabar pelantikan akan dilaksanakan pada 18 Juni 2021 di Griya Agung, Palembang.


Disampaikan Sekda PALI di ruangan kerjanya, Syahron Nazril mengatakan rencananya pasangan Bupati dan Wabup itu akan dilantik Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru di Griya Agung sekira pukul 14.00, Selasa (15/6/21).


"Mudah-mudahan kabar itu tidak berubah lagi agar roda pemerintahan di kabupaten PALI berjalan maksimal. Namun saat ini kami masih menunggu pemberitahuan resmi dari Pemerintah Provinsi," kata Sekda.


Kabar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih dikuatkan Kabag Tapem, Rusdi. Menurutnya, jadwal pelantikan Paslon Hero dipastikan pada Jum'at tanggal 18 Juni 2021, dimana saat ini pihaknya diperintahkan pihak Karo Pemerintahan dan otonomi Daerah Provinsi Sumsel untuk mengambil undangan ke Palembang.


"Artinya jadwal pelantikan sudah ada undangannya dan insyaallah tidak akan berubah lagi," terangnya.


Adapun untuk tamu undangan yang bisa masuk ke Griya Agung nantinya dibatasi karena pandemi covid-19, dimana dari PALI hanya diperbolehkan 121 orang, terdiri dari Paslon yang dilantik, DPRD PALI, tokoh masyarakat dan OPD. Sementara dari Provinsi hanya 29 orang.


"Untuk persiapan pelantikan dari Pemkab PALI sudah siap kapanpun dilaksanakan", tutupnya.


(Susanto) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama