Aliansi Wartawan Silampari Bersatu Bakal Demo Pemkot Lubuklinggau pada 14 Juni 2021


SILBER | LUBUKLINGGAU - Terkait somasi yang dilakukan Kuasa Hukum Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kepada salah satu media online, nampaknya menjadi tanggapan serius bagi wartawan yang ada di Bumi Silampari. Sehingga akan dilakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Lubuklinggau. 


Berdasarkan surat pemberitahuan aksi yang dilayangkan ke Polres Lubuklinggau, menunjukan bahwa aksi tersebut benar-benar akan dilakukan oleh gabungan wartawan yang ada di Bumi Silampari, yakni Aliansi Wartawan Silampari Bersatu (AWSB).


Surat Pemberitahuan Aksi tetsebut ditujuhkan kepada Kapolres Cq Kasat Intelkam. Adapun aksi akan dilakukan pada Senin 14 Juni 2021, dengan tuntutan tegakkan Undang-undang Pers dan mempertanyakan tujuan somasi yang disampaikan kepada salah satu media online.


Zainuri selaku koordinator aksi sekaligus ketua Forum Komunikasi Wartawan Mura (FKWM) membenarkan akan dilaksanakannya Aksi Unjuk Rasa (UNRAS) di depan Kantor Walikota Lubuklinggau tersebut, Jum'at (11/6/2021).



"Benar kami akan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Lubuklinggau pada Senin nanti, mempertanyakan maksud dan tujuan memberikan somasi kepada salah satu media online beberapa waktu yang lalu," tegas Zainuri. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama