Pilkada Berjalan Sukses, Polsek Purwodadi Terima Penghargaan


SILBER | MUSI RAWAS - Berjalan lancar, aman dan sejuknya pemilihan pada Pilkada Musi Rawas (Mura) 2020 di Kecamatan Purwodadi tak lepas dari Peran Polsek Purwodadi atas pengamanannya. Atas dedikasinya, KPU Mura memberikan penghargaan kepada Polsek Purwodadi, Kamis (4/3/21).

KPU Mura, Anasta Tias Melalui Komisioner, Wahyu mengatakan pemberian penghargaan itu sebagai wujud terimakasih kepada jajaran Polsek Purwodadi atas kerjasama baik selama proses penyelenggaraan Pilkada.

"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini," ujarnya. 



Penghargaan diserahkan langsung kepada Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Riskan oleh Komisioner KPU Mura, Wahyu di ruang kerja Kapolsek Purwodadi.

Atas penghargaan itu, AKP Madroji menyampaikan terimakasih atas apresisasi yang diberikan oleh KPU Mura. Menurutnya, kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 sejatinya adalah peran semua pihak.

"Sudah menjadi tupoksi Kepolisian untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pilkada yang dilakukan. Terimakasih atas apresiasi yang diberikan, kami mohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses tahapan Pilkada serentak 2020," pungkasnya. 

(Rls/Alam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama