Penerimaan Polri Dibuka, Polres Mura Kampanyekan Dibeberapa Titik Pusat Perhatian


Silber | Musi Rawas - Penerimaan anggota Polri tahun 2021 telah dibuka. Menindak lanjuti hal tersebut, polres Musi Rawas (Mura) mengkampanyekan disetiap wilayah Kabupaten Mura dengan nama Kampanye Proaktif, yakni dengan cara memasang spanduk dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Mura.


Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan pemasangan spanduk kampanye dilakukan dibeberapa titik pusat perhatian, seperti di pertigaan jalan, kantor-kantor, sekolah dan lain-lain.


"Sengaja memerintahkan anggota untuk mengkampanyekan penerimaan anggota Polri tahun 2021, dengan cara memasang spanduk penerimaan anggota Polri," katanya. 


Dengan dilakukannya hal tersebut, setidaknya para remaja dan orang tua yang ingin anaknya menjadi anggota Polri bisa mengetahui akan penerimaan anggota Polri Tahun 2021.


Lebih lanjut, Pihaknya mengimbau sekaligus menegaskan bahwa penerimaan ataupun pendaftaran anggota Polri tidak dipungut biaya, artinya gratis.


"Tidak ada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) maupun percaloan, kami harap bagi para pendaftar untuk selalu optimis dan yakin dengan kemampuan yang dimilikinya," pungkas Kapolres.


(Rls/Alam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama