Kapolres Lubuklinggau Berbagi Sedekah Kepada Dhuafa

Silber | Lubuklinggau - Terik matahari tak menghalangi Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H.,S.I.K.,M.M., bersama jajarannya untuk menyisihkan waktu berbagi bersama memberikan sedekah kepada masyarakat Duafa, Jum'at (05/02/2021).

Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar Kapolres dan jajaran setiap setelah melaksanakan sholat Jum'at, sebanyak 50 paket sembako, 60 botol hand sanitizer dan masker sebanyak 1.000 masker di bagikan secara gratis.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan di depan Mapolres Lubuklinggau dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu seperti pedagang asongan, tukang becak, tukang ojek, tukang parkir maupun buruh harian lepas.

Kapolres menerangkan, hendaknya kita semua sesama umat muslim, dapat saling berbagi dan membantu.

Ditambahkan AKBP Nuryono kita bersama-sama saling membantu baik suka maupun duka dan sekecil apa pun yg kita lakukan saat ini bernilai ibadah dimata Allah S.W.T.

"Saya berharap dengan seringnya dilaksanakan kegiatan tersebut saya bersama anggota jajaran Polres Lubuklinggau bisa menumbuhkan kembali sifat kepedulian sesama, lihat kiri dan kanan orang yang sangat membutuhkan, berikan bantuan, jalin kebersamaan.

Tidak hanya saat jumat saja, setiap hari pun kita bisa berbagi, jika ada niat yang kuat didalam hati dan tanamkan dalam diri ini."tutup Kapolres. 
 
(rls/zp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama