Wakapolres Mura Cek Gudang Logistik Menjelang Pemilu 2024


MUSI RAWAS - Guna memastikan keamanan surat suara yang nantinya digunakan untuk pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo diwakili Wakapolres Kompol Harsono lakukan pengecekan gudang logistik, di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kamis (23/11).

Wakapolres, Kompol Harsono, mengatakan setelah dilakukan pengecekan kondisi situasi dan tempat, keadaan gudang logistik cukup baik dan aman. Namun demikian, Kompol Harsono mengimbau untuk tetap jangan lengah dan terus melakukan koordinasi, jika nantinya ada hal yang sifatnya kearah negatif agar bisa ditanggulangi bersama.

Wakapolres menjelaskan, nantinya pada 28 November 2023 Polres Mura akan menempatkan personel untuk standby melakukan pengamanan di Gudang Logistik, guna memastikan surat suara benar-benar aman dan situasi kondusif.

Wakapolres berharap, mulai dari tahapan, pelaksanaan, hingga penetapan anggota dewan terpilih maupun kepala daerah dan presiden, semuanya berjalan dengan lancar, aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Semua bisa terwujud apabila kita sama-sama kompak bersatu padu, baik Polri, TNI, KPU, Bawaslu, Pemda serta seluruh masyarakat di Kabupaten Mura," tuturnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama