Polres Musi Rawas Gelar Pelatihan Alat Fotografi dan Pengeditan Video


MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) menggelar pelatihan dan pemahaman alat fotografi dan pengeditan video. Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di bidang Humas Polres Musi Rawas (Mura), Jum'at (01/09) sekira pukul 09.00 WIB.

Pelatihan tersebut dihadiri langsung, Wakapolres Mura, Kompol M Harsono mewakili Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, serta Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, Operator Medsos Bagian Satuan dan Operator Medsos Polsek Jajaran di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura.

Dikatakan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Wakapolres, Kompol M Harsono, pelatihan tersebut menghadirkan pemateri dari Prokopim Humas Pemkab Mura, Syarif Hidayat, Ahmad Muksin, Delly Aristian dan Andri Musari.

"Tentunya yang tidak diragukan lagi saat pengambilan foto dan video," katanya.

Lebih lanjut, pelatihan tersebut dilakukan bukan lantaran hasil dari jepretan foto dan video belum cukup baik, namun sudah baik dan hanya saja perlu peningkatan agar lebih baik.

Wakapolres berharap, kepada para personil khususnya Humas maupun Operator Medsos Bagian Satuan dan Operator Medsos Polsek Jajaran untuk mengikuti pelatihan dengan serius.

"Sehingga nantinya bisa mempraktekannya saat melakukan pengambilan foto maupun video, disetiap kegiatan baik Polres maupun di Polsek Jajaran," tukasnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama