Adik Kandung Bupati Muratara Meninggal Dunia Setelah Dibacok Dua Pria


MURATARA - Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) sedang dalam situasi tegang, setelah datang kabar duka dari keluarga Bupati Muratara, Devi Suhartoni. Dimana adik kandung Bupati Muratara meninggal dunia secara mengenaskan setelah dibacok dua pria pada Selasa (05/09).

Diketahui adik kandung Bupati Muratara bernama Abadi warga Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara. Ia dibacok oleh dua pria bernama Arwan dan Ariansyah yang juga warga Desa Belani.

Informasi dari Polres Muratara, korban meninggal dunia setelah menderita luka bacok disekujur tubuh pada Selasa (05/09) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan hingga meninggal dunia sekira pukul 21.00 WIB di Puskesmas Bingin Teluk.

Untuk motif pembunuhan, sampai saat masih dalam penyelidikkan pihak kepolisian setempat.

Lebih lanjut, situasi di TKP terpantau belum kondusif. Sedangkan untuk situasi di Desa Belani saat ini terpantau banyak masa simpatisan Bupati yang berkumpul.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama