Hadiri Hari Jadi Bhayangkara ke 77, Ini Pesan Wabup Suwarti


MUSI RAWAS - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Suwarti Burlian menghadiri upacara Hari Jadi Bhayangkara ke 77 yang mengusung tema 'Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju', di halaman Kantor Bupati Mura, Sabtu (01/07).

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kabupaten Mura itu mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 untuk Polri.

"Terimakasih kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Mura, dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian, semoga Polri selalu dicintai oleh masyarakat," katanya.

Wabup menjelaskan, melalui acara syukuran tersebut tentunya bisa menambah keakraban dan keharmonisan antar instansi. Ia juga berharap mampu menjaga sinar dan solidaritas TNI-Polri secara maksimal, sehingga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Kabupaten Mura dapat dijaga dengan baik.

"Seperti yang kita ketahui, TNI-Polri saat ini sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat dalam tahun politik menghadapi pemilihan Presiden dan Pilkada serentak 2024 yang akan datang. Untuk itu, dengan diadakannya syukuran ini semoga kita dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas dalam mengawal tahun politik 2024, saya yakin TNI-Polri dapat mengawal dengan baik pesta demokrasi mendatang," ujarnya.

Suwarti berpesan, kepolisian tetap jaga kekompakan dan soliditas, tidak hanya dilevel pimpinan, namun sampai ditingkat paling bawah, terutama yang bertugas di lapangan.

"Serta bisa saling membantu satu sama lain, agar jajaran Polres Mura semakin profesional dalam tugasnya, dapat menjadi penegak hukum yang jujur, benar, adil, transparan dan akuntabel, guna mewujudkan keamanan dalam negeri," tuturnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama