IWO PALI dan PT Medco E&P Indonesia Adakan Bukber


PALI - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten PALI bersama PT Medco E&P Indonesia adakan buka bersama (bukber), di Rumah Makan Sejahtera Airport Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu (15/04).

Ketua IWO PALI, Efran, menyampaikan terimakasih atas undangan buka bersama dari PT Medco E&P Indonesia yang hampir tiap tahun diadakan.

"Terutama kegiatan ini menjalin silaturahmi di momentum bulan suci Ramadhan, kami sangat mengapresiasi acara yang digelar ini," ungkapnya.

Lead Legal & Relation PT Medco E&P Indonesia, Yulianto, mengatakan sangat terkesan karena IWO PALI sudah bersedia meluangkan waktu untuk silaturahmi.

"Tentunya yang sangat berkesan IWO selama ini sangat support kegiatan operasional hulu migas khususnya Medco E&P Indonesia. Jadi dengan kesimpulan, kita tetap jalin hubungan silaturahmi yang baik ini dan kita tingkatkan lagi kedepannya. Karena kami merasa IWO ini, memiliki suatu program baik untuk kemasyarakatan maupun ke perusahaan migas khususnya," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama