Sambut Ayo Ngelong ke Linggau, Pokdarwis Kelingi Cindo Gelar Lomba Bidar Walikota Cup


LUBUKLINGGAU - Lomba Bidar Walikota Cup Lubuklinggau di Destinasi Wisata Kampung Ulung, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau sukses digelar, Sabtu (18/03).

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelingi Cindo Ulak Surung yang didukung oleh Pemerintah Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, sukses menggelar perlombaan Bidar Walikota Cup dalam rangka menyambut dan ikut serta mensukseskan Program Ayo Ngelong ke Linggau 23-3-23.

Perlombaan dibuka pada sekira pukul 10.00 WIB, dibuka langsung oleh Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe.

Dikatakan Lurah Ulak Surung, Nopiansyah, masyarakat sangat antusias menyambut perlombaan tersebut, terlihat sorak gembira ketika perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau sedang berlangsung.

Dijelaskannya, setidaknya ada 60 peserta yang ikut pada perlombaan tersebut, dari Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas (Muratara), Kabupaten Musi Banyuasin dan Kota Lubuklinggau.

"Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu hari ini dan besok Minggu," jelasnya.

Ia berharap, lomba bidar nantinya bisa menjadi angenda tahunan Pemkot Lubuklinggau. Dan juga mempromosikan Kampung Ulung dan wisata airnya kepada masyarakat luas.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan panitia yang sudah mendukung selama berlangsungnya kegiatan perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau. Semoga perlombaan ini menjadi kebanggaan kita bersama," tukasnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Kasdim,  Kapolsek Utara, Asisten I Pemkot Lubuklinggau, Dinas Pariwisata Lubuklinggau, Camat Lubuklinggau Utara II, Lurah Ulak Surung dan Lurah se Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama