Wujud Sinergitas, Polsek Penukal Utara Terima Silaturahmi Para Wartawan


PALI - Bertempat di Mako Polsek Penukal Utara Polres PALI, Kapolres PALI, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Penukal Utara, Iptu Azuar menerima silaturahmi dari beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI, Rabu (11/1) sekira pukul 10.30 WIB.

Hal itu merupakan wujud sinergitas antara kepolisian dengan para awak media.

"Hari ini kita menerima silaturahmi dari rekan wartawan di Kabupaten PALI. Kita membahas tentang kinerja Polri yang berkaitan dengan sosial media," ujar Azuar.

Selain itu, dalam silaturahmi tersebut juga membahas tentang kegiatan masyarakat pada malam hari di Kecamatan Penukal Utara.

"Tadi kita membahas berbagai hal. Salah satunya membahas tentang kegiatan masyarakat pada malam hari di Kecamatan Penukal Utara," tuturnya.

Ditempat sama, seorang wartawan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI, Dedi Suparman, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Penukal Utara beserta jajarannya karena telah menerima kedatangannya berserta rombongan.

"Terimakasih telah menyabut silaturahmi kami dari awak media yang bertugas di Kabupaten PALI dengan baik," ungkapnya.

Menurutnya, pada kunjungan itu selain membahas publikasi, juga untuk mempererat sinergisitas dengan aparat penegak hukum yang ada di Penukal Utara.

"Tentunya sebagai mitra, kita harus berkalaborasi saling mendukung dan bekerjasama dalam mengatasi ganguan kantibimas," jelasnya.

"Adapun bincang kami membahas tentang kinerja Polri yg berkaitan dengan sosial media, juga membahas tentang kegiatan masyarakat di Kecamatan Penukal Utara pada malam hari, memberikan edukasi agar tercipta ketentraman yang aman dan kondusif," imbuhnya menutup.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama