Kapolres PALI Berikan Rewards Kepada Personilnya


PALI - Sebagai salah satu wujud dari hasil kinerja anggotanya yang telah menunjukkan loyalitas, berdedikasi dan bertanggung jawab dengan baik, Kapolres PALI, AKBP Efrannedy memberikan apresiasi dan reward terhadap personilnya, Selasa (6/12) sekira pukul 07.30 WIB di Halaman Mapolres PALI.

Hal itu diungkapkannya seusai menggelar apel pagi pemberian rewards kepada Kasi Humas Polres PALI, AKP Ardiansyah bersama personel lainnya Bripda Ahmad Ridho Firli dan Bripda Tedy Rahmad Sardeka.

"Ini sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor : Kep/496/XI/2022, setelah menimbang bahwa dalam rangka tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari perlu menetapkan keputusan, mengingat peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Perkap/03/IV/2011 Tanggal 21 April 2011 tentang pemberian penghargaan di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia," buka Kapolres PALI.

Ditambahkannya, hal itu juga dilakukan mengingat Undang-undang RI Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Terbukaan Publik dan Pemberian Penghargaan Dari Kapolda Sumsel Tentang Keaktifan Polres atau Tabes Jajaran Polda Sumsel Dalam Bidang Kehumasan Tahun 2022.

"Tentu saja memperhatikan arahan Kapolda Sumsel untuk melaksanakan keaktifan dalam media online, maka menetapkan pemberian penghargaan kepada Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel yang aktif dalam bidang kehumasan Tahun 2022. Salinan Keputusan ini disampaikan kepada Kapolda Sumsel dan Petikan Keputusan ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan diindahkan," papar Efrannedy.

Efrannedy berharap, dengan adanya pemberian reward tersebut akan menjadi contoh dan penambah motivasi seluruh personel, agar dalam menjalankan tugasnya secara sungguh-sungguh, mampu mengaplikasikan dan berinovasi positif serta bertanggung jawab.

"Saya berharap, dengan adanya memontum pemberian reward ini bisa menjadi contoh dan lebih memotivasi rekan-rekan anggota Polres lainnya, untuk secara sungguh-sungguh dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan mengayomi masyarakat, serta mampu mengaplikasikan dan berinovasi positif, serta bertanggung jawab dengan tugas yang diemban," pungkas salah satu putra terbaik asal Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang itu.

Untuk diketahui, bersama daftar nama Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel yang aktif dibidang Kehumasan Tahun 2022 adalah :

Validasi diakun resmi Polres/Tabes Jajaran Polda Sumsel :
1. Polres Muara Enim (Viralisasi)
2. Poltabes Palembang (Viralisasi)
3. Polres Oki (Viralisasi)

Rekap link Media Online Terbanyak :
1. Polres Muara Enim (Rekap link Media Online)
2. Poltabes Palembang (Rekap link Media Online)
3. Polres Lahat (Rekap link Media Online)

Mengupload Berita Pada Website Humas Polri :
1. Polres PALI (Upload Berita Pada Website Humas Polri)
2. Polres Ogan Ilir (Upload Berita pada website Humas Polri)
3. Polres Prabumulih (Upload Berita pada website Humas Polri).

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama