Polres PALI Sampaikan Tali Asih ke Panti Asuhan dan Ajangsana ke Pensiunan PNS Polres PALI


PALI - Kapolres PALI AKBP, Efrannedy melalui Kabag SDM, Kompol Al-Busro didampingi para PNS Polres PALI menyerahkan tali asih berupa sembako kepada Panti Asuhan Jaya Mandiri, di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Senin (21/11).

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilakukan ajangsana ke kediaman salah seorang pensiunan PNS Polres PALI.

"Giat ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Korpri Polri dan menindaklanjuti Surat Edaran tentang Peringatan HUT ke 51 KORPRI Tahun 2022, dengan tema 'Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri'," ujar Kabag SDM Polres PALI, Kompol Al-Busro.

Selain sembako, polres PALI juga menyerahkan sejumlah dana, baik dari Polda Sumatera Selatan maupun dari Kapolres PALI kepada Pengurus Panti Asuhan Jaya Mandiri.

Lebih lanjut, Busro mengatakan momen tersebut merupakan momen saling berbagi.

"Dengan momen ini, kita berharap akan bisa tambah saling berbagi kepada sesama," imbuhnya.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan Jaya Mandiri yang akrab disapa mbah (nenek), mewakili keluarga besar pengurus dan penghuni panti asuhan mengucapkan terimakasih Kepada Polres PALI atas kepeduliannya.

"Semoga dengan peringatan Korpri Polri ke 51 ini tambah maju dan sukses lagi dalam membangun negeri," do'a si mbah.

Selanjutnya, setelah memberikan tali asih giat dilanjutkan ajangsana ke kediaman salah seorang pensiunan PNS di Polres PALI bernama Lili Wahyu salah seorang pensiunan PNS Polres PALI di Sumberjo, PALI.

"Terimakasih atas kunjungannya ke kediaman kami ini, senang rasanya bisa bertemu dengan teman-teman semua. Selamat hari Korpri Polri ya, semoga Polri lebih sukses lagi dalam membangun Negeri," harap wanita yang tinggal di Desa Sumberejo PALI itu.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama