Pemkab Mura Terima Tiga Penghargaan Top 9 KIPP dari Gubernur Sumsel


MUSI RAWAS  -  Pemkab Musi Rawas. (Mura) menerima tiga penghargaan sekaligus dalam penganugerahan Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Bidang Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022.

Tiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru melalui Sekda Sumsel, SA Supriono yang diterima oleh Bupati Mura, Ratna Machmud yang diwakili Pj Sekda, Aidil Rusman, di Graha Bina Praja Palembang, Senin (21/11).

Aidil Rusman menjelaskan, Kabupaten Mura mencapai keberhasilan dalam penilaian Rumah Inovasi Kesehatan (Rumah Intan), yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi sumsel.

Penilaian itu telah berlangsung sejak Agustus 2022 dan dinilai pada Oktober 2022. Kemudian penghargaan yang diperoleh masuk ke dalam Top 9 yakni Inovasi GO BINDU dari Puskesmas Sumber Harta (Top 3), Inovasi SEROJA dari Puskesmas Terawas (Top 6) dan Inovasi ANGSA EMAS dari Puskesmas Muara Beliti (Top 9).

"Atas nama Pemkab Mura kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumsel. Semoga apa yang diberikan terhadap Pemkab Mura dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mura," harap Sekda.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama